Jumat, 03 Mei 2013

Nama Obat Sipilis

Nama Obat Sipilis


Anda sedang mencari nama obat sipilis ? nama obat sipilis tidaklah penting, yang penting adalah khasiat dari obat tersebut, Alhamdulillah, kami sudah banyak membantu orang lain untuk mengobati penyakit sipilis atau raja singa. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit sipilis silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari obat sipilis yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi masalah penyakit sifilis anda, kami akan memberikan solusi dan obat sipilis yang terbaik untuk penyakit anda.


Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

YM:  


obat sipilis, obat raja singa, obat penyakit sipilis, obat penyakit raja singa, penobatan sipilis, pengobatan raja singa

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi masalah penyakit sifilis anda, kami akan memberikan solusi dan obat yang terbaik untuk penyakit anda

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

YM:  



Penyakit Sifilis

Sifilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, syaraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang dikandungnya, sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sifilis sering dikenal sebagai lues, Raja Singa.


  •     Kuman penyebab: Treponema pallidum
  •     Perantara: Manusia
  •     Tempat kuman keluar: Penis, vagina, mulut dan ibu hamil kepada bayinya
  •     Cara penularan: kontak seksual, ibu kepada bayinya
  •     Tempat kuman masuk: Penis, vagina, anus, mulut, transfusi.
Berdasarkan penyebarannya sifilis dibagi menjadi 2 tahap:
  • Tahap dini, sangat menular karena pada kelainan kulit dan selaput lendir dijumpai kuman. Termasuk di sini adalah sifilis stadium I dan II.
  • Tahap lanjut daya tular penyakit rendah.

Gejala penyakit sipilis

Sifilis mempunyai masa tunas yang berkisar 3 minggu. Pada tempat masuk kuman timbul suatu ulkus (luka) yang bulat lonjong, dasar bersih, merah, kulit di sekitar terang, pada perabaan keras dan tidak nyeri, keadaan ini disebut efek primer stadium I. Sering disertai pembengkakan kelenjar getah bening di daerang sekitar tempat infeksi yang padat, kenyal, pada perabaan tikdak sakit. obat sipilis di apotik

Dalam 3-6 minggu kelainan ini dapat sembuh sendiri tanpa pengobatan. Setelah efek primer, 6-8 minggu kemudian penyakit masuk ke dalam stadium II, biasanya didahului gejala panas, sakit kepala, sakit tulang dan sebagainya. Tanda-tana pada kulit dan selaput lendir dapat menyerupai semua penyakit kulit yang lain (the great imitator) dan kelainan pada kulit tersebut tidak gatal. Lesi pada tempat yang lembab pada lipatan kulit disebut kondiloma lata. Terdapat pembesaran kelenjar getah bening yang menyeluruh (limfadenitis generalisata). Kelainan kulit dapat menghilang tanpa pengobatan kemudian dapat muncul lagi tapi tidak simetris. Sifilis laten adalah penderita sifilis tanpa gejala dan hanya ditemukan hasil tes yang positif.

Sifilis stadium III muncul setelah 3-10 tahun stadium I. Keadaan ini tidak menular, tapi dapat menyerang semua organ tubuh. Kelainan yang khas adalah suatu nodus yang kemudian melunak, pecah dan membentuk ulkus. Di samping itu juga dapat menyerang sistem peredaran darah dan saraf.

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi masalah penyakit sifilis anda, kami akan memberikan solusi dan obat yang terbaik untuk penyakit anda

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

YM:  

Rating: 4.5 out of 5
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. kado ulang tahun | souvenir pernikahan - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz